kategori: | tgl: 09 Feb 2016

Bisnis Online Tanpa Modal Dengan AccessTrade


Seperti yang telah saya jabarkan sebelumnya di postingan Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Affiliate Marketing, sebenarnya bisnis yang murni tanpa modal tidak ada dan tidak akan pernah ada. Bisnis memerlukan waktu dan tenaga walaupun mungkin saja tidak memerlukan modal berupa uang dalam jumlah besar. cara menghasilkan uang dari internet dengan access trade Kali ini saya ingin menjelaskan secara rinci mengenai bisnis online tanpa modal uang dengan menjadi affiliate marketer di Access Trade. Cara mendapatkan uang dari internet dengan affiliate marketing ini sangat cocok bagi para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan pasif dengan blog mereka. Bisnis internet dengan cara affiliate ini tergolong usaha rumahan yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan. Hanya dengan bermodalkan waktu, pemikiran, komputer dan akses internet, seseorang dapat mulai membuat blog gratisan lalu mulai mempromosikan produk-produk yang ditawarkan di website affiliate network.

Langkah-langkah mendapatkan uang dari internet dengan AccessTrade

  1. Daftar di Affiliate Network AccessTrade (klik banner di kanan)
  2. Lengkapi profil anda
  3. Tambahkan blog anda
  4. Daftar pada Campaign yang sesuai dengan tema blog anda
  5. Pasang link affiliate pada posisi yang strategis di blog anda
  6. Tingkatkan traffic blog anda.
  7. Tunggu pembayaran komisi

AccessTrade adalah affiliate network Indonesia yang paling mutakhir saat ini. Telah banyak juga blogger yang ikut bergabung dan mendapatkan komisi penjualan lewat affiliate network yang satu ini. Bagaimana sebaiknya memasarkan produk affiliate marketing? Anda dapat melakukan beberapa cara untuk mempromosikan blog yang berisikan produk-produk affiliasi anda, namun yang pasti, memiliki blog dengan satu tema tertentu akan sangat berpengaruh baik pada tingkat penjualan yang anda lakukan. Blog dengan satu tema (niche) tertentu cenderung lebih mudah memiliki posisi yang baik di halaman hasil pencarian search engine. Selain itu juga blog dengan satu tema juga tidak akan membuyarkan fokus pengunjung anda pada topik lainnya, jadi kemungkinan mendapatkan konversi penjualan akan lebih besar. Pakai Blog Gratisan Atau Yang Berbayar? Banyak blogger pemula seringkali menanyakan pertanyaan diatas sebelum memulai terjun ke dunia affiliate marketing. Sebenarnya jawabannya sangat sederhana menurut saya. Gunakan apapun yang terbukti menghasilkan. Jika anda tidak memiliki modal uang dalam jumlah besar, menggunakan layanan blog gratisan seperti blogger.com juga dapat menjadi pilihan yang baik. Kelebihannya antara lain: anda tidak perlu pusing mengenai cara install blog di cPanel, tidak perlu repot menghubungi pihak hosting pada saat blog anda down, tidak perlu mengerti banyak mengenai programming, dll. Memakai layanan hosting dan domain berbayar pun juga tidak ada salahnya karena anda akan mendapatkan kesan yang lebih prestisius di mata pengunjung. Selain itu juga anda akan mendapatkan kontrol penuh atas domain dan hosting anda. Baik berbayar ataupun gratisan, yang utama adalah bagaimana caranya meningkatkan traffic atau pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog anda. Karena semakin banyak pengunjung di blog/website anda, maka potensi penjualan juga otomatis akan meningkat.



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #affiliate marketing #affiliate network indonesia #bisnis affiliate #bisnis affiliate marketing #bisnis online #bisnis online tanpa modal #cara mendapatkan uang dari internet #Info #uang internet