02 Sep 2018

Cara Bekerja Sama Franchise Sabana Fried Chicken


Gerai Sabana Fried Chicken

Bisnis7.com - Cara bekerja sama franchise sabana fried chicken, Bicara tentang peluang usaha memang tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita bicara suatu bidang usaha yang bergerak dalam kategori kuliner, pastinya sudah sangat menarik dengan variasi usaha yang sangat luas mulai dari skala kecil hingga resto skala besar.

Pada pembahasan sebelumnya, kita telah mengetahui apa itu yang dimaksud dengan bisnis franchise. Dan pada kesempatan ini juga kami akan masih mengaitkan pembahasan peluang usaha yang ada hubungannya dengan usaha bisnis franchise dalam bidang makanan (kuliner).

Usaha bisnis franchise yang kami akan berikan ini adalah tentang bagaimana cara melakukan kerja sama franchise Sabana fried chicken.

Bagi Anda yang hobby atau senang menyantap hidangan ayam tepung yang digoreng, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama merk dagang makanan (produk) sabana fried chicken. Namun bagi Anda yang masih awam dengan nama sabana fried chicken berikut dibawah in penjelasannya.

Sabana Fried Chicken


Sebuah merk dagang makanan “Sabana fried chicken” adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang ayam goreng tepung dan dijual di gerai-gerai serta dikelola dengan cara yang modern dalam bentuk kerjasama (kemitraan).

Sabana fried chicken bergerak dalam bidang makanan yang membuat sajian ayam goreng tepung dengan resep bumbu terigu kering yang khas.

Di dalam proses pengolahan suatu bahan baku sabana fried chicken telah bekerja sama dengan perusahaan mitra, lalu disusul dengan melakukan kerjasama dengan sebuah tempat pemotongan ayam dan juga peternak ayam terbaik, hal ini dilakukan agar produk-produk sabana memiliki hasil rasa yang lezat, gurih, dan bergizi.

Untuk pengolahan akhir bahan baku seperti tepung, ayam, sabana itu sendiri dikerjakan dan dilakukan oleh mitra yang telah bekerja sama.

Salah satu keunggulan utama sabana fried chicken adalah proses pemotongan ayamnya yang berkualitas, higienis, dan tentunya bersertifikat halal.

Cara Bekerja Sama Franchise Sabana Fried Chicken (Kemitraan)

Salah satu alasan kuat mengapa Anda harus mengetahui tentang kemitraan atau franchise sabana fried chicken adalah rasanya yang lezat bertaraf sejajar dengan pesaing ayam goreng seperti Mc D, CFC, atau merk dagang ayam goreng lainnya.

Sabana fried chicken banyak diminati para konsumen karena rasanya yang lezat dan khas, sabana juga telah menentukan harga jual yang murah. Sehingga para konsumen yang ingin menyantap ayam goreng cepat saji tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak. Menurut sumber yang telah kami catat, para penjual sabana bisa menghasilkan omset rata-rata 3 s/d 8 juta /bulan.

Syarat-syarat menjadi kemitraan sabana fried chicken :

Setelah mengetahui apa itu sabana fried chicken, mungkin terpikir dibenak Anda untuk mencoba bisnis di bidang kuliner ini. Jika Anda tertarik maka berikut dibawah ini beberapa persyaratan untuk menjadi mitra sabana:

  1. Investasi awal sebesar (-/+) Rp. 16.000.000
  2. Menyediakan lapak atau tempat untuk berdagang
  3. Mengisi formulir aplikasi yang diberikan oleh pihak sabana.

Strategi sukses sabana fried chicken -

Posisi dan juga letak dari lokasi lapak yang strategis - Menjual kualitas produk - Menciptakan reputasi produk yang baik - Menjaga dan tetap membuat reputasi owner - Menjaga harga tetap terjangkau dan rasa bintang lima.

Contact service kemitraan sabana fried chicken :

Komplek Raflesia Jl. Bromo Blok G no.4 Jati Makmur, Pondok Gede. Bekasi. (Lokasi dekat dengan kelurahan Jati Makmur dan RS. Masmitra)

Telpon: 021 - 8490 0735 Email : suaramitra@sabana.co.id



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #Info