05 May 2016

Cara Buat Akun Paypal Verified


Banyak perusahaan e-commerce atau pelaku bisnis yang menggunakan jasa paypal untuk melakukan transaksi bisnisnya secara online. Terutama untuk orang-orang yang melakukan transaksi bisnis ke luar negri menggunakan PayPal akan sangat membatu dalam aktivitas transaksi bisnis mereka. Berikut adalah langkah-langkah dalam membuat akun PayPal yang verified:

  1. Daftar/ Sign Up di paypal.com

cara-membuat-akun-paypal Selanjutnya setelah masuk dalam website PayPal klik Sign Up dan daftarkan diri kamu. 2. Pilih jenis akun PayPal cara-membuat-akun-paypal-2 Ada dua jenis pilihan yaitu : Personal = hanya bisa melakukan pembelian online, tidak bisa menerima pembayaran Bussiness =  bisa menerima pembayaran dan bisa melakukan pembelian 3. Isi Data-Data Kamu cara-membuat-akun-paypal-3 Isi informasi diri kamu seperti contoh berikut : Business type : Pilih jenis Individual Business name : Masukkan nama bisnis kamu Address line 1 : Alamat tempat tinggal Address line 2 (optional) : Kosongi saja tidak apa-apa City : Kota kelahiran State / Province / Region : Masukkan nama provinsi dimana kamu tinggal Postal code : Kode pos jalan Country : Indonesia Primary currency : U.S Dollar Business URL (optional) : URL situs web bisnis kamu, jika tidak ada kosongi saja First name : Masukkan nama depan Middle name (optional) : Masukkan nama tengah Last name : Masukkan nama belakang Date of birth : Tanggal lahir kamu dan pastikan diatas 18 tahun Nationality : Indonesia Work Phone : Masukkan nomor HP kamu Jika semua sudah terisi silahkan lanjutkan pendaftaran akun PayPal dengan cara mengklik tombol Continue. 4. Masukkan Akun Email Untuk Log In ke Paypal cara-membuat-akun-paypal-4 Selain alamat / akun email, kamu juga harus memilih pertanyaan keamanan, yang berfungsi untuk keamanan berlapis, jadi selain memasukkan password, nantinya kita juga harus menebak jawaban dari pertanyaan keamanan yang kita buat sendiri. Selamat akun PayPal sudah berhasil kamu buat cara buat paypal Pada tahap sini sebenarnya kamu sudah berhasil mendaftar akun PayPal baru, dan sudah resmi memiliki 1 akun Paypal, namun belum berakhir pada tahap ini, dimana kita harus melakukan settingan untuk memverifikasi akun PayPal yang kita buat dengan cara klik ‘go my setup business’. CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL VERIFIED Ada dua cara untuk memverifikasi akun PayPal kamu.

  1. Menggunakan CC ( Credit Card ).
  2.  Menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ).

Untuk kamu yang tidak mempunyai kartu kredit solusi terbaiknya adalah menggunakan virtual credit card. Jika sudah memiliki VCC kamu bisa langsung memverifikasi akun PayPal kamu melalui menu profil.

  1. Konfirmasikan akun Email

cara buat payal verified Sebelumnya, kamu perlu mengkonfirmasi email terlebih dahulu, caranya masuk ke menu Overview, lalu klik link ‘confirm email address’ selanjutnya buka akun email kamu, dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh PayPal. 2. Verifikasi akun PayPal cara buat payal verified Caranya buka menu Overview, lalu masuk ke sub-menu Profile dan lanjutkan dengan mengklik, kategori My Money. Klik tombol ‘Add my Card’ cara buat payal verified Pada kategori My Money inilah kita bisa melakukan berbagai settingan yang berkaitan dengan akun PayPal. Seperti misalnya mengatur Automatic Payment, menambahkan Bank Account dan tentunya memverifikasi PayPal dengan CC / VCC. 4. Masukkan nama dan pilih jenis kartu kredit cara-membuat-paypal-verified-4 Jika kamu sudah memiliki CC, silahkan langsung masukkan nama dan nomor kartu kredit kamu, namun jika belum memiliki CC, Anda bisa memesan VCC melalui jasa penyedia layanan VCC yang sudah tersebar luas di Internet. Langkah selanjutnya kamu tinggal memasukkan kode Expuse melalui menu ‘Enter Paypal Code’, jika kode Expuse sudah kamu masukkan selanjutnya tinggal klik Confirm Card untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal yang dibuat, dan taara akun PayPal kamu akan terverifikasi.



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #bisnis online #buat akun paypal verified #Cara buat akun paypal verified #langkah-langkah membuat akun paypal verified #Tips