29 Jul 2017

Cara Memulai Bisnis Properti Untuk Pemula


Bisnis7.com - Cara memulai bisnis properti untuk pemula, Hai semua rekan bisnis dimanapun Anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah bisnis properti yang sedang marak diperbincangkan di kalangan masyarkat sejak lama. Sebenarnya apa sih keuntungan yang bisa didapatkan jika anda menjalankan sebuah bisnis properti? Dibawah ini kami akan jelaskan secara detail tentang bisnis properti dan keuntungan yang bisa didapatkan lewat berbisnis properti. [caption id=“attachment_998” align=“aligncenter” width=“501”]cara memulai bisnis properti bagi pemula properti merupakan salah satu sarana investasi[/caption]

Keuntungan bisnis properti

Tidak seperti bisnis jual beli makanan yang memiliki rotasi penjualan yang cepat, namun tidak untuk bisnis properti. Bisnis properti mengalami rotasi penjualan yang lambat, tetapi bisnis properti bisa dikatakan bisnis yang memiliki untung dalam jumlah besar pada hari yang mendatang. Berikut dibawah ini kepada Anda kami rangkum 5 keuntungan bisnis properti ;

  1. Sarana investasi yang menguntungkan

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa properti membutuhkan modal yang tidak semurah bisnis-bisnis lain pada umumnya. Akan tetapi langkah dalam terjun kedalam bisnis properti bisa menjadikan sebuah sarana investasi yang menguntungkan bagi Anda. Anda bisa saja mendapatkan nilai untung besar yang mampu membiayai  kebutuhan hidup selama 1 tahun kedepan. Karena dengan bisnis properti sama saja halnya Anda mendepsitokan uang di bank.

  1. Menjadi Aset Berharga Yang Nyata

Properti bisa jadi sebuah aset berharga yang nyata, karena kesimpulannya bahwa harga dari sebuah properti akan lebih tinggi dari sebelumnya pada waktu yang akan mendatang.

  1. Bebas dalam mengelola

Keuntungan selanjutnya yg bisa didapat dari bisnis properti Adalah kebebasan dalam mengelola bisnis Anda. Selain itu Anda juga  tidak perlu membutuhkan banyak waktu dalam mengurus bisnis properti ini, Anda dapat lebih leluasa dengan membayar upah kepada seorang yang mengurus kebersihan properti-properti Anda. Anda juga bisa menyewakan sementara properti kepada masyarakat untuk dijadikan prasarana yang dibutuhkan bagi umum, seperti ; parkir, kantor, dll.

  1. Prospek bisnis yang cerah

Seperti dikatakan pada point (1), bahwa bisnis properti memiliki harga yang setiap tahunnya meningkat. Ini berarti jika Anda menyiapkan properti untuk saat ini tentunya akan menjadi titik cerah diwaktu mendatang, mengingat bahwa kebutuhan properti merupakan barang yang setiap manusia membutuhkannya.

  1. Resiko kerugian yg sangat rendah

Anda tidak perlu khawatir apabila bicara soal kerugian, karena bisnis properti memiliki peluang untung yang nyata. Tentunya ini bisa dilihat dari jumlah modal awal dengan hasil penjualan yang tidak akan menyebabkan modal Anda goyang. —

Cara memulai bisnis properti untuk pemula

  1. Pilihlah jenis properti yang memiliki keuntungan besar, seperti bidang developer atau bidang investasi

Dalam memulai bisnis properti pastikan bahwa Anda harus memilih jenis properti apa yang sekiranya memiliki peluang besar. Disini Anda bisa menentukan pilihan bidang developer atau bisa juga dalam investasi.

  1. Sebelum melakukan bisnis, awali dengan melakukan investasi sebagai penanam modal

Sebelum memulai, pastikan bahwa Anda juga melakukan investasi sebagai penanam modal. Hal ini diperlukan agar lbih memiliki pengalaman dan sepak terjun bisnis yang lebih menghumpuni.

  1. Membuat analis data tentang riset kecil atas lokasi yang akan Anda jadikan sebuah bisnis properti.

Anda juga harus membuat sebuah analis data mengenai sebuah riset berdasarkan lokasi yang nantinya Anda pilih sebagai lahan bisnis properti Anda.

  1. Modal awal yang mendukung.

Setelah semua siap, perhatikan kembali modal awal yang Anda miliki. Pastikan modal yang Anda miliki bisa mendukung semua aktifitas didalam menjalankan  bisnis properti.



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #Info