26 Jul 2017

Peluang Bisnis Jual Beli Mobil


Bisnis7.com - Peluang bisnis jual beli mobil di tahun 2017  memang sudah menjadi kegiatan usaha yang sering kita jumpai, baik itu di showroom, perorangan, sampai online sekalipun. Salah satu kegiatan bisnis menengah keatas ini memang menawarkan sejumlah keuntungan dalam nominal yang besar. Tidak terlepas dari semua itu pastinya modal yang diperlukan juga tidak sedikit. Melihat perkembangan bisnis jual-beli mobil saat ini memang sudah sangat meningkat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mungkin dikarenakan beberapa banyak faktor yang menyebabkan meningkatnya kebutuhan berkendara roda empat ini. Salah satu contoh misalnya; Telah banyak hadir para pengemudi roda empat (mobil) online, dengan kehadiran transportasi yg bisa dipesan via online ini tentunya mempengaruhi pemesanan mobil kepada produsen yang akan terus meningkat. Faktor lain yang membuat kendaraan roda empat ini meningkat  bisa juga dikarenakan oleh faktor kebutuhan sehari-hari seseorang yang bosan,  malas atau tidak suka menggunakan kendaraan umum. Daftar produsen mobil terbesar di Indonesia [caption id=“attachment_989” align=“alignleft” width=“480”]peluang-bisnis-jual-beli-mobil-bekas Toyota merupakan produsen mobil tertua di Indonesia[/caption] Dalam bisnis jual beli mobil tentunya tidak terlepas dari yang namanya produsen, dan berikut dibawah ini daftar produsen mobil terbesar di Indonesia :

  1. Toyota sejak 1973

Toyota merupakan perusahaan yang dinaungi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Mobil yang diproduksi toyota di Indonesia setiap tahunnya mencapai 200.000 unit..

  1. Honda

Produsen mobil Honda memiliki beberapa pabrik yang terletak di daerah Karawang dengan kapasitas jumlah produksi mencapai 200.000 unit per tahun. Salah satu contoh produksi Honda antara lainnya seperti ; Mobilio, HR-V, Brio, dan Freed.

  1. Daihatsu

Daihatsu memiliki pabrik yang berlokasi di Sunter dan Karawang dengan jumlah produksi mobilnya mencapai 180.000 hingga 200.000 unit  tiap tahunnya. Di indonesia sendiri daihatsu dikenal dengan produksi mobil yang memiliki harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

  1. Suzuki

Produsen mob yang memiliki empat pabrik di daerah Cikarang ini mampu memproduksi unit mobil hingga  150.000/tahunnya. Suzuki juga dikenal dengan produsen mobil dengan harga mobil yang lebih ekonomis dan fitur yg lebih lengkap.

  1. Nissan

Produsen mobil Nissan memang terhitung baru jika dideretkan dengan produsen-produsen mobil diatas, namun nissan juga dapat masuk kedalm persaingan pasar mobil dengan produk mobil yang telah banyak digunakan masyarakat indonesia, yaitu nissan grand livina.jumlah produksi setahunnya nissan mampu memproduksi sekitar lebih dari  80.000 unit.

Besar keuntungan bisnis jual beli mobil

▪ Pasar Luas Luasnya pasar dalam bisnis jual beli mobil memang sangat terlihat pada perkembangan zaman saat ini. Semakin banyaknya rutinitas harian, tidak serta merta selalu mengandalkan  kendaraan roda dua saja, tetapi kapasitas muat lebih juga diperlukan disini agar setiap aktifitas bisa lebih berjalan maksimal. ▪ Mudah Dijalankan Bisnis jual beli mobil sangat mudah dijalankan oleh seorang pemula sekalipun. Anda bisa melakukan bisnis jual beli mobil tanpa menggunakan  modal yaitu dengan cara sebagai makelar. ▪ Prospek Cerah Prospek cerah bisa Anda alami ketika menjalankan Bisnis jual beli mobil. Apalagi pada setiap tahunnya jumlah daya beli masyarakat semakin meningkat. ▪ Mudah Dijual Kegiatan bisnis jual beli mobil sangat mudah dijalankan, karena jenis kndaraan roda empat ini semakin meningkat jumlah produksinya.

Langkah memulai usaha jual beli mobil

Yang harus dilakukan dalam memulai bisnis jual beli mobil adalah persiapan mental serta modal. Selain itu ada beberapa langkah yang menjadi pendukung suksesnya membangun bisnis jual beli mobil, diantaranya ; . ▪ Memperluas Jaringan ▪ Menyediakan Mobil Bekas ▪ Promosi Usaha ▪ Kualitas Layanan yang terbaik ▪ Lokasi Usaha yang strategis —-



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #Info