kategori: | tgl: 19 Jul 2017

Peluang Bisnis Trading Emas


Bisnis7.com - Peluang bisnis trading emas adalah bisnis yang paling menjanjikan bagi siapa saja yang terjun kedalamnya. Dalam berbisnis emas banyak pilihan yang dapat kita tentukan, misalnya memilih berbisnis emas dengan cara investasi atau dengan cara trading emas online. Kedua pilihan bisinis ini sama sama memiliki keuntungan didalam menjalankannya. [caption id=“attachment_981” align=“aligncenter” width=“800”]peluang bisnis trading emas Investasi emas[/caption]   Apa  yang dimaksud dengan investasi emas dan trading emas online ?

  1. Investasi emas

Investasi emas adalah sebuah layanan simpanan bank berbentuk emas, emas yang di investasikan bisa berbentuk emas  campuran ataupun emas murni. Salah satu keuntungan dari investasi emas adalah karena emas adalah barang yang berbentuk nyata dan harganya pun tidak mengalami fluktuasi seperti emas yang diperdagangkan di pasar modal. Harga suatu nilai emas dalam berinvestasi ditentukan dari berat (gram), Anda akan lebih merasakan untung dalam investasi emas bila harga emas sedang dalam keadaan naik. Karena nilai emas fisik tidak berfluktuasi dengan cepat, biasanya investasi emas bentuk ini hanya dipergunakan untuk menahan nilai kekayaan seseorang terhadap inflasi atau krisis. Investasi emas ini bisa Anda jadikan solusi alternatif dari menabung, dan perlu diingat bahwa besarnya untung dalam investasi emas tergantung dari besarnya emas yang Anda simpan. Tips memulai investasi emas : - Tentukan tujuan awal Anda : hal pertama yang harus diperhatikan dalam berbisnis emas adalah untuk tujuan apa Anda melakukan investasi, Apa untuk jangka panjang atau jangka pendek. Perlu diketahui bahwa investasi lebih menguntungkan jika kita ambil dalam jangka panjang. - Strategi berinvestasi : hal kedua adalah membuat strategi, strategi yang harus kita buat dalam investasi emas adalah menentukan sebanyak apa dana yang sudah kita siapkan berikut juga jangka waktu yang tersedia. - Jangan terlibat dengan MLM emas/investasi emas yang tidak jelas: Investasi emas bisa Anda lakukan tanpa adanya pihak ketiga seperti MLM, lakukanlah konsultasi langsung dengan pihak dimana Anda melakukan investasi.

  1. Trading emas online

Trading emas online adalah suatu kegiatan layaknya kita melakukan investasi. Namun yang menjadi perbedaan disini yaitu kegiatan trading emas ini dilakukan secara online melalui broker. Keterangan dan Kegiatan Memulai trading emas online : - Adanya suatu modal untuk dikelola - Kegiatan jual beli emas (gold) - Rutinitas trading bisa dilakukan menggunakan perangkat laptop, komputer, smartphone yang terhubung dengan jaringan internet. - Trading emas online harus melalui situs broker terpecaya. - Tujuan trading emas untuk mendapatkan keuntungan dan bertambahnya modal. Sistem keuntungan profit trading emas : - Keuntungan bisa dilihat dari selisih modal harga jual dan beli emas, spekulasinya seperti ini ;

  1. Nilai Kurs atau harga USD/IDR adalah Rp. 13.000, Lalu kemudian kita beli sebanyak $1 dengan modal Rp 13.000. Berarti sekarang Anda memiliki uang sejumlah $1.
  2. Pada selang waktu berikutnya, harga 1 USD/IDR mengalami kenaikan diangka 13.010 yang artinya nilai $1 adalah Rp 13.010, maka selisihnya adalah Rp. 10, disnilah untung Anda.
  3. Kesimpulan : jika dari modal $ 1 saja kita bisa mendapatkan selisih untung Rp. 10, maka kalikan saja jika banyaknya modal yang Anda miliki.

--- Kedua alternatif bisnis emas diatas bisa memiliki peluang usaha yang bisa sangat menguntungkan apabila Anda benar-benar mengelutinya. Agar Anda terhindar dari hal yang merugikan, pastikan Anda memilih layanan investasi emas yang legal dan terpercaya. Jangan terlalu tergiur akan untung yang bisa didapat, namun perhatikan setiap ketentuan didalamnya.



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #Info #investasi emas #investasi emas online #trading emas online #usaha online trading