18 Jul 2017

Peluang Usaha Rumahan Yang Wajib Anda Coba


Bisnis7.com - Peluang bisnis rumahan yang wajib anda coba. Mempunyai ide emas dalam memulai suatu  bisnis adalah suatu peluang usaha yang bisa meraup keuntungan banyak dalam jangka berkesinambungan. Menjadi hal menarik dan mungkin tidak akan pernah terbayang sebelumnya, bahwa bisnis yang bisa Anda jalankan dirumah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah pada setiap harinya. Tidak perlu melakukan sewa tempat tapi langsung dari rumah,  lebih hemat akan modal dan tetap bisa menjalankan aktifitas dirumah seperti biasanya. Pastinya Anda sudah penasaran dengan bisnis rumahan yg memiliki prospek untung jangka panjang ? Ok, maka berikut dibawah ini kami uraikan untuk Anda.

Peluang bisnis rumahan yang wajib Anda Coba

 

  1. [caption id=“attachment_978” align=“aligncenter” width=“501”]Peluang bisnis rumahan yang wajib Anda Coba Usaha rumahan[/caption] Membuka usaha jahit (taylor)

Punya keahlian dalam bidang menjahit adalah hal yang paling bisa memberikan manfaat banyak bagi orang. Dan dengan keahlian yang Anda miliki ini, maka tak ada salahnya jika Anda membuka usaha jahit langsung dari rumah. Modal yang diperlukan juga tidak terlalu banyak, hanya dengan  1 mesin jahit dan peralatan seperti benang, jarum, serta bahan lainnya. Anda sudah bisa memulai usaha jahit dirumah.

  1. Menjual jasa service laundry

Laundry adalah layanan jasa yang melayani pencucian pakaian. Bisnis laundry menjadi sangat menarik, karena peluang untung yang didapatkan bisa mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. Apalagi mengingat berbagai macam kesibukan masyarakat yang membuat melakukan aktifitas mencuci terasa malas. Sudah sangat jelas bahwa target pasar laundry adalah orang-orang yang tidak disempatkan aktifitas mencuci. Semakin banyak jumlah pelanggan setiap harinya maka akan semakin besar omzet penjualan service yang bisa Anda dapatkan.

  1. Membuka steam cuci motor sederhana

Selain kedua jenis usaha diatas, membuka steam cuci motor juga termasuk dalam usaha yang praktis dan mudah dilakukan. Bermodalkan mesin air dan tenaga cukup, usaha steam motor bisa Anda mulai dengan modal yang tidak terlalu banyak.

  1. Membuka usaha pembuatan kue

Punya keahlian memasak jangan disia-siakan, jadikanlah peluang usaha yang menguntungkan. Anda bisa berinovasi membuat aneka macam kue lalu Anda targetkan ke dalam pasar tradisional.

  1. Menyediakan lahan parkir bagi umum

Punya lapak sekitar rumah yang tidak terpakai, ini juga bisa menjadi peluang bisnis rumahan yang menguntungkan. Anda bisa menyewakan lahan kepada sebuah PT, atau sekolah untuk dijadikan parkiran. Dalam menenentukan jumlah biaya,  Anda sebaiknya melakukan negosiasi yang saling menguntungkan dua belah pihak.

  1. Menjual sembako

Jika Anda memiliki banyak modal, ada baiknya untuk membuka usaha rumahan yakni menjual aneka macam sembako. Keuntungan dalam menjual bahan sembako sangatlah sedikit, hanya sekitar 3% peritem. Namun jika dikalikan ratusan transaksi penjualan maka untung  yang hanya 3% , maka akan berkelipatan menjadi puluhan persen.

  1. Membuka counter pulsa

Pulsa dikatakan menjadi kebutuhan orang banyak pada setiap harinya, dan oleh karena itu tingkat kebutuhan konsumen akan terus meningkat. Dalam membuka counter pulsa Anda tidak diharuskan menjual pulsa saja, tetapi Anda juga bisa mengisi barang dagangan lainnya, seperti ; tiket pesawat online, pembayaran rekening listrik, cuci photo (print), hingga assesoris perangkat handphone lainnya. —- Tertarik dengan bisnis rumahan yang sudah kami jelaskan ? Jangan tergesa-gesa ya, pelajari setiap pointnya, lalu praktikan dengan teliti serta jiwa usaha yang penuh semangat akan sukses.



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #bisnis dari rumah #Info #peluang bisnis rumahan #peluang usaha rumahan #usaha dari rumah #usaha rumahan