01 Feb 2016

Peluang Usaha Waralaba CFC


Bisnis7.com, Peluang usaha waralaba CFC - Bisnis waralaba atau franchise makanan cepat saji memang sudah menjadi trend saat ini, Hal ini tentu dikarenakan adanya  peluang bisnis yang menjanjikan. Di Indonesia terdapat beberapa usaha bisnis franchise makanan, seperti misalnya bisnis franchise CFC (California Fried Chicken). Sudah tidak asing lagi bagi siapapun jika ditanya tentang restoran atau tempat makan cepat saji seperti CFC. Hampir di setiap pusat perbelanjaan (mall), CFC mengepakan sayapnya dalam ranah bisnis makanan. CFC (California Fried Chicken) ini merupakan brand makanan cepat saji pertama milik indonesia. Semenjak kehadirannya pada 13 desember di tahun 1983. Sejak kehadirannya, restoran cepat saji ini mendapat respon yang positif, dan sudah mendapat antusiasme dari para pelaku bisnis. CFC ini didirikan oleh perusahaan Pioneerindo Gourmet International Tbk,sejak kehadirannya cfc telah memiliki jumlah sekitar 285 gerai yang 85 diantaranya merupakan gerai terwaralaba (franchise). Restoran hidangan cepat saji yang terkenal ayam gorengnya ini telah memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin ikut terjun kedalam bisnis franchise CFC. Berkesampingan dari semua itu, CFC juga telag menerima banyak penghargaan seperti ;

Peluang usaha waralaba CFC

Gambar 1 Alt image : peluang usaha waralaba CFC Bagi Anda yang memiliki ketertarikan dalam bisnis makanan (food) sangat direkomendasikan untuk memilih bisnis franchise CFC. Mengapa harus bisnis CFC ? Gambar 2 Alt image : Peluang usaha Waralaba CFC Alasan utamanya adalah karena Bisnis restoran cepat saji ini telah memiliki nama yang sangat dikenal masyarakat luas di Indonesia. Alasan lainnya mengapa bisnis franchise CFC sangat menjanjikan adalah :

Bisnis franchise California Fried Chicken (CFC), mempunyai 3 konsep yang diantaranya ;

  1. Kekuatan Brand di seluruh wilayah Indonesia.
  2. Didukung oleh pengembangan sumber daya yang baik, mulai dari rekrutmen, pelatihan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, penanganan produk berkualitas, administrasi, dan promosi.
  3. Paket equipment dan peralatan yang berstandar internasional, &
  4. Penggunaan bahan baku dengan harga kompetitif.

Cara memulai usaha franchise restoran cepat saji CFC

gambar 3 Alt image : peluang usaha waralaba CFC Untuk memulai usaha bisnis franchise CFC, terdapat beberapa hal yang harus disiapkan diantaranya :

  1. Modal

Modal awal yang dibutuhkan untuk bisnis franchise CFC adalah sekitar Rp. 330.000.000. Modal ini akan dipergunakan sebagai investasi awal.

  1. Lahan (tempat)

Selain modal, Anda juga harus menyiapkan tempat seperti misalnya menyewa tempat pada foodcourt di pusat perbelanjaan.

  1. Desain (renovasi, decoration)

Setelah selesai menyiapkan tempat, Anda juga harus melakukan renovasi, desain dekorasi, hal ini bertujuan agar restoran terlihat menarik dan ekslusif. — Biaya investasi awal CFC tidak termasuk biaya sewa tempat dan decoration, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya di www.cfcindonesia.com (sumber:cfcindonesia)



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #bisnis franchise #bisnis makanan #waralaba makanan #bisnis waralaba #bisnis ayam goreng #bisnis fried chicken