kategori: | tgl: 17 Apr 2016

Perbandingan Bisnis 3i-Networks Dengan MLM Dan Asuransi Umum


MLM

3i-Network

Asuransi Umum

Produk Dan Peluang Usaha

Pada bisnis MLM, anda diwajibkan untuk membeli produknya untuk ikut bergabung dan menjalankan bisnisnya. Sedangkan di 3i-Networks anda membeli produk investasi dan proteksi. Lain lagi di asuransi umum yang anda temui, biasanya anda harus menjadi agen asuransi terlebih dulu agar dapat menjalankan bisnis asuransi biasa.

Perbedaan Produk

Jika sekalipun anda tidak sukses menjalankan bisnis 3i-Networks, uang anda tetap aman (berupa tabungan investasi) dan dapat ditarik kembali plus bunganya. Berbeda dengan bisnis MLM dimana uang anda sudah dibelikan barang, jadi jika anda tidak sukses dalam menjalankan bisnis MLM maka uang anda tidak bisa dikembalikan lagi. Pada asuransi umum produknya sama dengan 3i-Networks hanya saja untuk menjalani bisnis asuransi umum, biasanya anda diharuskan untuk mengikuti berbagai prosedur dan pelatihan oleh perusahaan asuransi yang bersangkutan agar dapat menjadi agen. Sedangkan di 3i-Networks anda dapat memulai bisnisnya dengan lebih mudah tanpa perlu melewati prosedur berbelit-belit.

Bonus Dan Kompensasi

Di bisnis MLM anda akan mendapatkan bonus jaringan dan bonus-bonus yang skemanya mirip dengan bisnis asuransi. Biasanya bonusnya dibatasi hanya sampai beberapa level ke bawah saja. Di 3i-Networks bonus anda tidak dipatok oleh jumlah level.

Kesimpulan

Bisnis 3i-Networks cocok untuk dijalankan oleh siapa saja yang ingin peluang usaha tanpa resiko kerugian. Selain itu juga dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin menyiapkan dana untuk masa depan. Sekalipun anda tidak berhasil menjalankan peluang usahanya, tabungan investasi anda di 3i-Networks akan tetap berkembang dan dapat ditarik. Tidak seperti usaha pada umumnya dimana uang anda tidak bisa kembali lagi apabila anda tidak berhasil menjalankan bisnis. Kelebihan lainnya dari bisnis 3i-Networks adalah anda mendapatkan proteksi asuransi. Jika sewaktu-waktu resiko meninggal dunia datang, maka ahli waris anda akan mendapatkan uang pertanggungan+nilai tunai investasi yang telah anda setorkan (jika ada).



Artikel Yang Berkaitan


Tagar: #3i-networks #asuransi 3i-networks #Info #mlm vs 3i-networks #perbedaan 3i-networks #tips bisnis